Minggu, 03 April 2011

Sari Kurma

SARI KURMA MEEDENA ASLI

SARI KURMA MEEDENA ASLI

SARI KURMA MEDEENA tercipta dari tingginya permintaan masyarakat akan produk sari kurma berkualitas tinggi dengan proses produksi yang canggih dan hygienis. Didatangkan langsung dari Timur Tengah, SARI KURMA MEDEENA menjadi pilihan terbaik sebagai suplemen kesehatan keluarga.
Berikut spesifikasi produk;
Ukuran : 500 gr
Kemasan : Botol Kaca ( 1 Karton isi 12 Botol)
Harga Eceran Tertinggi (HET) : Rp. 40.000
Izin DinKes P-IRT No.214327101905
Khasiat SARI KURMA MEDEENA
1. MENINGKATKAN STAMINA
Kandungan Glukosa & Fruktosa memberikan energi yang siap pakai dengan hanya butuh waktu 5 - 10 menit.
2. BAIK UNTUK WANITA HAMIL, MELAHIRKAN & MENYUSUI.
Kandungan Glukosa, Fruktosa & Vit. B1 sangat membantu untuk mengontrol laju gerak rahim dan menambah masa sistolenya (kontraksi jantungcketika darah dipompa ke pembuluh nadi).Zat besi, kalsium dan asam folat, hormon yang mirip oxitosin berperan dalam perkembangan janin, mempermudah proses kelahiran dan menstimulasi pengualaran air susu.
3. MEMBANTU PROSES PEMULIHAN DEMAM BERDARAH.
Kandungan Glukosa & Fruktosa yang tinggi membantu dalam proses pemulihan energi pasien demam berdarah. Protein dan asam amino, glukosa, mineral-mineral (Mg, kalium, kalsium, sulfur) membantu mengembalikan volume plasma darah dan konsentrasi trombosit darah.
4. MEMBANTU PENCEGAHAN PENYAKIT HATI (LIVER)
Flavones, flavonols berperan dalam pencegahan & pemulihan penyakit hati.
5. BERPERAN SEBAGAI ANTI OKSIDAN.
Polyphenol berperan bagi kekebalan tubuh terhadap infeksi & serangan penyakit
6. BAIK UNTUK BALITA DAN PERTUMBUHAN ANAK.
Lutein baik untuk balita dan pertumbuhan anak.
7. MEMBANTU MEREDAKAN NYERI OTOT DAN TULANG.Asam malat & magnesium membantu meredakan nyeri otot & tulang.8. MEMBANTU MENGATASI SEMBELIT.Adanya kandungan Pectin (serat) membantu mengatasi sembelit.9. MENGURANGI GEJALA MENOPOUSE.Sterol, mineral-mineral kalium, kalsium, sulfur, membantu proses keseimbangan hormon esterogen.10. BERFUNGSI SEBAGAI PENAMBAH NAFSU MAKAN.11. MEMBANTU MENURUNKAN DEMAM.12. MEMBANTU PENCEGAHAN PENYAKIT STROKE.Kelebihan SARI KURMA MEDEENA daripada produk Sari Kurma Lainnya.- Berasal dari kurma pilihan.- Hygienis.Produksi dilakukan di Negeri Emirat dengan alat canggih dan hygienis yang kemudian dikemas secara hygienis pula oleh Syifa Herbal.- Harga lokal dengan citarasa dan kualitas internasional.Produk sejenis berada dikisaran harga Rp 25.000 - Rp 50.000 / 300gr - 350gr sedang SARI KURMA MEDEENA berada diharga Rp 40.000 / 500gr! Jauh lebih hemat, jauh lebih terjangkau, jauh lebih banyak dan Insya Allah jauh lebih menyehatkan.- Tekstur lembut tanpa serat.Bebas dari serat yang timbul karena proses produksi yang kurang tepat.- Tanpa bahan pengawet.

Pesan produk iniHarga:Rp. 40.000
 

SARI KURMA PROPOLIS RAUDHOH 300gr

SARI KURMA PROPOLIS RAUDHOH 300gr

Sepulang dari ibadah haji, saya dan keluarga sudah rutin minum sari kurma. Khasiatnya memang terasa untuk menopang aktivitas dakwah saya. Namun setelah minum sari kurma Raudhoh ada sesuatu yang BERBEDA. Selain tambah energi, DAYA TAHAN tubuh semakin fit karena ada propolisnya. Minumlah! Dan rasakan khasiatnya!H.M Khoir Hari Moekti [Da’i dan Mantan Artis]
Raudhoh adalah tempat di-ijabah doa. Barang siapa yang berdoa di raudhoh akan dikabulkan doanya. Kurma yang tumbuh di depan raudhoh akan memberi keberkahan tersendiri karena banyaknya orang yang berdoa disana. Maka minumlah sari kurma Raudhoh. Semoga MENDAPAT keberkahan.KH. Maman [Kepala Pusat Pengembangan Science dan Teknologi Universitas Negeri Syarif Hidayatullah]Banyak orang sudah tahu khasiat sari kurma dan propolis. Kini Raudhoh menggabungkannya. Setelah saya mencobanya, alhamdulillah memang BEDA dengan yang lain. Rasanya pas, khasiatnya gak DIRAGUKAN lagi.I. Ridwanudin [Perawat RS Swasta di Bogor]Dakwah mutlak memerlukan kondisi fisik yang prima. Selain dengan asupan makanan, istirahat dan olah raga yang cukup, suplemen alami seperti sari kurma Raudah insha Allah akan SANGAT MEMBANTU. Dibuat dari buah kurma yang memang memiliki kandungan gizi yang istimewa. Sari kurma Raudhoh juga ditambah dengan propolis atau sari madu dan fruktosa yang membuatnya SANGAT LAYAK dikomsumsi oleh para aktivis dakwah siapapun. Dengan badan yang sehat, insha Allah dakwah menjadi lebih giat.Ust Ismail Yusanto [Direktur SEM Institute]

Pesan produk iniHarga:Rp. 30.000
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar