Minggu, 03 April 2011

aneka propolis

PROPOLIS

Air Liur Lebah Plus Ramuan 67 Jenis Tanaman Obat
Layanan Pesan fawwazonline : 081310560045/087772372709


Mukjizat lebah dalam Al-Quran

“…Dari perut LEBAH keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat OBAT yang menyembuhkan bagi manusia ( QS An-Nahl : 69 ).
- Propolis adalah OBAT ALAMI yang di produksi oleh LEBAH di dalam sarangnya yang bahan-bahannya adalah dari kumpulan RESIN / GETAH yang di kumpulkan dari minimal 67 jenis tanaman obat. Resin yang di kumpulkan tersebut di campur dengan ENZIM mulut lebah / AIR LIUR LEBAH. Campuran antara RESIN dan AIR LIUR LEBAH tersebut terbukti berfungsi sebagai ANTIBIOTIK, ANTIOKSIDAN, ANTI BAKTERI, ANTI JAMUR, ANTI VIRUS yang sangat mujarab menyembuhkan berbagai penyakit dalam dan luar tubuh.
- Khasiat Propolis : Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap Virus, Bakteri, Jamur dan radikal bebas, mencegah dan mengobati berbagai penyakit dalam dan luar tubuh seperti : Diabetes, Kanker Payu Dara, Kanker Leher Rahim, Keputihan, Batu Ginjal, Gagal Ginjal, Kanker Prostat, Hepatitis, Maag, Kista, Myoma, Tokso, Herpes, Katarak, Mata min dan Plus, Sinusitis, TBC, Microchepalus, Hydrochepalus, Haid Nyeri ( PMS ), Kolesterol, Lupus, HIV-AIDS, Rematik, Kesuburan, Asam Urat, Stroke, Jantung, Menormalkan tekanan darah, Amandel, Eksim, kudis dan penyakit kulit lainnya, Ketombe, Demam Berdarah ( DBD ), Flu Burung, Amnesia, Paru-Paru, sakit gigi, Dll.

Hasil Penelitian dan Kesaksian Para Ahli Kesehatan :
- Harun Yahya ( Ilmuwan Muslim Turki ) : Propolis sangat efektif untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit.
- Di Yunani, propolis telah dikenal sebagai pengobatan luka-luka dan berbagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan.
- Gerardis 1579 (Histories of Plants) Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan luka dengan cepat dan efektif digunakan pada zaman perang Boer.
- Nicholas Culpeper (Complete Herbal) Propolis baik untuk panas serta pengobatan luka bakar
- University of Columbia, Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta merupakan suatu zat anti kanker.
- Dokter di Chechoslovakia mempergunakan propolis sebagai alat sterilisasi.
- Prof. Arnold Beckett : Propolis adalah obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.
- Dr. Jhon Grange. Dept. Of Microbiology, National Health. Propolis dapat mengembangkan regenerasi jaringan penghubung tulang rawan.
- Phillipe Calder, Dept. Biokimia Oxford University. Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri.
- Philip Wander seorang dokter gigi mempergunakan propolis untuk mengobati pasien sakit gigi, gusi dan penyakit mulut lainnya.
- Dr. Franz K. Fieks (Austria) mempergunakan propolis untuk penyembuhan luka-luka borok, sembuh dalam tiga hari.
- Team Riset Rusia : Di dalam propolis terdapat zat Anti-Biotic alami dan anti-viral yang tidak mempunyai efek samping, Vitamin, Asam Amino, Mineral serta sangat mujarab untuk penyakit infeksi perut, mulut, tenggorokan (Ensiklopedia Utama).
- Dr. Peter Mansfield : menggunakan propolis untuk penyembuhan demam, panas dan flu.
- Mitza Vosnjak (bekas menlu Yugoslavia): memberikan propolis untuk temannya yang menderita kanker dan sembuh dalam waktu satu bulan.
- Dr Fang Chu ( Workers Hospital Lienyukang RRC): Pasien yang mengidap penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan berpenyakit jantung dapat disembuhkan dengan propolis.
- Institute of Radiology Sarajevo : Propolis dipergunakan untuk mengobati pasien berpenyakit kanker akibat radiasi.
- V.P.Kivalkina (Majalah Antibiotics): Propolis adalah sangat efektif untuk infeksi dan tanpa kadaluarsa.
- Dr. Remy Chauvint ( perancis – 1968 ) : Propolis mengandung mineral dan vitamin lengkap, antibiotic alami. 100% dapat membunuh bakteri dan Virus serta tidak ada efek samping dari penggunaanya.
- Menurut kajian Leningrad Scientific Conference tentang Aplication Of Apliculture : Propolis sangat kaya akan Vitamin A dan B1. Propolis mengandung semua Vitamin ( kecuali Vit. K ) dan 14 jenis mineral yang sangat di butuhkan tubuh manusia.
- Ghisalberti 1979: Tidak ada Efek Samping ataupun keracunan bagi tubuh manusia maupun hewan meskipun di berikan dalam dosis besar.

 

HERBAL ALAMI NIGELLA PROPOLIS 100 KAPSUL

HERBAL ALAMI NIGELLA PROPOLIS 100 KAPSUL

NIGELLA PROPOLIS adalah perpaduan 2 RAJA HERBAL yaitu PROPOLIS dan HABBATUSSAUDA sangat baik di konsumsi harian untuk pencegahan penyakit sekaligus sebagai terapi alami berbagai penyakit yg kita derita.

Pesan produk iniHarga:Rp. 80.000
 

KOPI ARAB TANPA KAFEIN

KOPI ARAB TANPA KAFEIN

Habbats cafe adalah minuman herbal sehat pengganti kopi bebas kafein isi 5 sachet @ 21grm izin DINKES P. IRT NO 312327302251

Pesan produk iniHarga:Rp. 9.000
 

MADU PROPOLIS HIJAU 250 ML

MADU PROPOLIS HIJAU 250 ML

MADU PROPOLIS HIJAU adalah formulasi herbal pilihan hasil ramuan dari Madu Propolis Royal Jelly Gamat dan Spirulina. Sangat mujarab untuk menjaga kesehatan dan terapi alami berbagai penyakit seperti kanker, diabetes, demam berdarah, mandul, diare, anemia, patah tulang,dll

Pesan produk iniHarga:Rp. 130.000
 

PROPOLIS RED 50% EKSTRAK 10 ML

PROPOLIS RED 50% EKSTRAK 10 ML
Propolis merupakan antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, sangat bermanfaat untuk melindungi kita dari ancaman virus, bakteri dan jamur, membantu mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker, sumber nutrisi sempurna serta bahan makanan kengkap dengan potensi tidak terbatas. Salah satu bahan istimewa yang terdapat di dalam propolis adalah bioflavanoid, dalam satu tetes propolis terdapat bioflavanoid yang setara dengan 500 jeruk.
Kandungan Nutrisi
Propolis mengandung protein ( 16 jenis asam amino bebas ), 14 trace mineral terutama zat besi dan seng, vitamin A, B kompleks, C, D, E, Bioflavanoid, Glukosa, dan zat - zat nutrisi penting lainnya.
Propolis direkomendasikan oleh para dokter untuk penyakit sebagai berikut :

* Kanker
* Alergi
* Scierosis
* TBC
* Tumor
* Parkinson
* Herpes

* Hepatitis
* Patah Tulang
* Masalah Kulit
* Masalah Gusi
* Sakit Gigi
* Asthma
* Sembelit
* Sakit Maag
* Wasir
* Jerawat
* Bengkak
* Diabetes Mellitus
* Influenza dan Batuk
* Lemak Tinggi dalam darah
* Gangguan Liver
* Gangguan Ginjal
* Gangguan Jantung
* Gangguan Pencernaan
* Demam / Sakit Kepala
* Demam Berdarah
* Demam Thypoid
* Asam Urat / Rheumatik
* Masalah Kewanitaan
Komposisi :
50% Extract Propolis
Dosis Dianjurkan :
Anak - anak : 1 - 2 tetes sehari
Dewasa : 3 - 4 tetes sehari

Pesan produk iniHarga:Rp. 150.000
 

Propolis Diamond 20 ML

Propolis Diamond 20 ML

Air Liur Lebah Plus ramuan 67 jenis tanaman obat alami telah teruji dan terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa efek samping

Pesan produk iniHarga:Rp. 350.000
 

Propolis Diamond botol 6ML

Propolis Diamond botol 6ML

Air Liur Lebah Plus ramuan 67 jenis tanaman obat alami telah teruji dan terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa efek samping

Pesan produk iniHarga:Rp. 125.000
 

Sharika PROPOLIS

Sharika PROPOLIS

sharika propolis hadir sebagai jawaban atas peminat propolis dengan extract tinggi. saat ini extract propolis tertinggi berkadar 50% extract, dan sharika propolis memiliki kandungan extract 50%propolis tertinggi di asia tenggara saat ini.

Pesan produk iniHarga:Rp. 125.000
 

Propolis Diamond Box ( 7 botol @6ml ) PAKET HEMAT MURAH

Propolis Diamond Box ( 7 botol @6ml ) PAKET HEMAT MURAH

Air Liur Lebah Plus ramuan 67 jenis tanaman obat alami telah teruji dan terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit tanpa efek samping

Pesan produk iniHarga:Rp. 700.000
 
Halaman: 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar